Rabu, 03 Agustus 2011

Ramadhanku

Ramadhan kali ini, terasa berbeda dari ramadhan tahun lalu. entah kenapa, kalau siang merasa tak ada tantangan puasa, tak merasakan perbedaan antara puasa atau ga' . Apa karena udah sering puasa sunnah atau apa ya?
kalau pas sahur, gak jauh beda sama ramadhan sebelumnya, masih ada saja yang patrol keliling kampung sampek rame gak karuan kote'ane. hahahahaha :D
hari ini, 3-Agustus-2011 tepatnya malam 4 ramadhan, kegiatan ramadhannya tidak berubah, sahur-subuhan-kuliah-duhuran-pulang kuliah-asharan-nonton jang sae byuk-buka puasa-maghriban+ngaji-OL bentar-taraweh-tidur. hahahaahaha
 kalau dipikir-pikir, barokah ramadhanku yang sekarang apa ya? rasanya ... gak ada(Tapi ALLAH yang tahu) soalnya nih aku gak bisa menjaga emosi walaupun saat puasa, katanya setannya di borgol, lah kok aku tetep marah-marah yaa. Wah, ini nih yang patut di tegakkan lagi sholatnya (Wuikh, padahal udah 5 waktu).
Kadang-kadang temen dikampus tuh tanya "Kamu gak puasa tah? kok dari tadi ngomong terus?". bingung mau jawab gimana. emang dasarnya aku banyak guyonnya, tapi masak sih, orang puasa harus loyo-loyoan kayak sahur pake nasi karak(Aking.red) hhahahahahahaha.
Hari 2 ramadhan, aku ngirim sms ke temen-temen semua "Kalian buka puasa pake apa nih?". SERUUUU. Jawabnya macam-macam, jawab Nasi (Ya pasti lah), sayur terong(kesukaan sahabatku nih), sayur aja medh (hha), lalapan gurami, rolade, pelas(pepes.red), kopi(whatttt??? yakin? aneh gak sih :-( ), ada yang jawab segelas tasbih dan sepiring sukur (Mantaaaab), ada juga yang jawab belum beli (Makanan kayak gimana itu? wuehehehehehe).
semoga puasa temen-temen diridhoi Allah ya . Amin :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright (c) 2010 me-medh and Powered by Blogger.